Kamis, 24 November 2016

Manfaat Minyak Ikan Untu Kecantikan

Manfaat Minyak Ikan Untu Kecantikan

Manfaat Minyak Ikan Untu Kecantikan - Manusia pada dasarnya membutuhkan penampilan yang sempurna dan membuatnya lebih percaya diri disaat sedang bersosialisasi dengan orang lain dan sekitar 70% hubungan manusia tidak ditentukan berdasarkan dari ekspresi wajah. Tetapi perasaan suka, sayang, benci atau juga optimis terlihat di dalam wajah yang kemudian yang bisa menentukan relasi dari manusia dengan lainya. Sebab inilah mengapa penampilan merupakan salah satu hal terpenting.
Salah satu cara merawat kulit dengan alami yaitu mengonsumsi jenis makanan yang mengandung asam lemak Omega-3. Omega-3 merupakan salah satu jenis lemak tak jenuh ganda yang merupakan salah satu unsur nutrisi paling luar biasa dalam membantu mencegah terjadinya serangan penyakit. 

Jenis dari lemak ini dapat sangat bermanfaat dan juga sangat diperlukan didalam tubuh untuk menunjang kesehatan dan kecantikan seseorang. Omega-3 merupakan salah satu jenis asam lemak esensial yang tidak dapat dihasilkan sendiri oleh tubuh, dan cara memenuhinya maka harus didapatkan dari sumber makanan yang kita konsumsi. Anda dapat mendapatkan kandungan Omega-3 didalam minyak ikan.

Minyak Ikan

Kandungan yang dimilki minyak ikan merupakan salah satunya squalene yang dapat membantu sebagai nutrisi alami dalam merawat kesehatan wajah dan juga dapat meresap sampai ke dalam epidermis kilit hanya dalam waktu 1/2 menit saja. Selain itu juga, kandungan Vitamin E alami yang sangat tinggi didalamnya dapat membantu untuk mencerahkan kulit wajah.

Salah satu khasiat minyak ikan untuk kecantikan yaitu membantu menghilangkan noda hitam atau flek hitam pada wajah. Sebab memiliki wajah yang putih, mulus dan juga selalu bersinar merupakan impian semua wanita. Anda bisa menggunakan manfaat minyak ikan untuk kecantikan dalam membantu menghilangkan noda hitam atau flak hitam. 

  •  Ambil 1 butir minyak ikan kemudian tusuk dengan jarum.
  •  Setelah itu ambilah minyak nya dan kemudiann dioles pada wajah dan setelah itu pijat sampai meresap dan juga merata padaseluruh wajah.
  • Lakukan cara ini paling tidak 2 kali sehari.

Manfaat Minyak Ikan Untuk Kecantikan

Berikut ini merupakan manfaat minyak ikan untuk kecantikan:

1. Membantu memelihara kesehatan kulit agar lebih cerah dan sehat

kandungan Omega-3 yang ada didalamnya dengan ERP serta DHA yang dapat bekerja untuk membantu mengobati serta mencegah terjadinya gangguan penyakit kulit, salah satunya yaitu proriasis, alergi kulit dan juga jerawat. Selain itu juga mempunyai sifat sebagai takbir surya alami yang membantu untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari yang sangat berbahaya.

2. Membantu menguatkan rambut dan membuat rambut lebih indah 

Manfaat Minyak Ikan bagi kecantikan yaitu membantu merawat rambut lebih kuat. Dengan mengonsumsi makanan yang mengandung Omega-3 seperti minyak ikan dapat membantu memelihara kesehatan rambut dari dalam tubuh. Omega-3 yang dapat melawan masalah rambut kering, rambut patah, gatal-gatal dikulit kepala, dan juga gangguan masalah pada rambut. Selain itu kandungan DHA dan EPA didalam Minyak ikan dapat membantu meningkatkan dan melancarkan sirkulasi darah pada kepala dadn membantu menutrisi folikel rambut, sehingga akan membuatnya menjadi lebih sehat lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar